Review Power Bank Master 4500 mAh

Hallo. Apa kabar. Baik, langsung saja. Bahas selain motor aja, supaya ada variasi gitu, kek modif motor, mosok standaran teru... lanjut.
Nah, kali ini saya akan mereview sebuah power bank bermerk Master dengan kapasitas 4500 mAh.

Nih barangnya, aslinya warna pink. Cuma ane plester hitam. Murmer bin kere.

Nih power bank aslinya hibahan dari bro Aditya F.F. teman saya. Karena, waktu itu saya bingung nyari power bank yang pas tapi murah. Sampai konsultasi ke teman sekelas bilangnya yang nanggung aja ( saya tanyakan pilih yang 5200 mAh made in korea apa 10400 mAh made in china. Dia jawab yang 5200 mAh). Walah, alamat bingung ini padahal saya naksir yang 10400 mAh. Toh, made in mana saya juga percaya suatu saat pasti rusak, karena hp saya sering dapat yang china tapi kualitas baik jadi saya nilai produk china nggak jelek jelek amat. Rasa bimbang pun ada karena selisih harga yang tifis (5200 mAh Rp35.000 yang 10400 Rp40.000, apa nggak kampret tuh). Ya udah, gue konsultasi lagi ke bro Aditya F.F. ini, eh ternyata dia punya dan bagusnya lagi, dia nggak makai nih barang ya udah gua tunggu. 1 hari setelahnya gue tanya, eh dia nggak bawa. Hari berikutnya, dia bawa dan dia bilang kemarin sebelum ngasih saya power bank ini dia bilang "Aku nggak tau kapasitasnya berapa". Wah, cucok dah. Yo wes, sesampai di rumah abis pulang sekolah langsung nyoba, ternyata bisa. Alhamdulillah. Tapi bingung ketika ngecharge nya, nggak tau indikator penuh (baru tau besoknya, Adit beritahu bahwa indikator penuhnya kalau nggak hijau ya biru) Yosh.
Eh, ketika saya browsing ketemu dan baru tau merk dan kapasitas nih power bank. Disebutkan disitu merk, kapasitas, dan indikator penuhnya ternyata warna biru. Tapi ada keanehan ketika ngecharge nih power bank. Di charge bentar, lampunya nyala. Eh, tiba-tiba warna lampunya hilang. Mungkin kabelnya yang goyang karawang kali. Jadi, ya udah. Terima aja toh barang gratisan je.

Terima Gaji

Review Power Bank Master 4500 mAh Review Power Bank Master 4500 mAh Reviewed by Unknown on 3/06/2016 01:11:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Blogger templates