Review Flashdisk Toshiba 16 GB

Hallo. Apa kabar. Baik, langsung saja. Review lagi nih (Semoga nggak bosan ya) tetapi dengan barang yang berbeda, yaitu flash disk.
Flash disk yang aku punya ini merknya Toshiba, tapi buatan Philipina (dan satu-satunya buatan Philipina di rumah saya yang awet). Berkapasitas 16 GB, saya.beli ini tahun 2014 (lupa tanggal berapa) dengan kocek sekitar Rp120.000 (mahal amat). Kalau masalah harga, jadi nyengir. Lha, gimana tidak, ada teman saya yang beli flashdisk di toko online (waktu itu nggak tau toko online) dia beli flashdisk dengan kapasitas 64 GB seharga (kalau nggak salah) ±Rp60.000-70.000, Su!. Memang lain rejeki ya.

Flashdisk 16 GB merk Toshiba berwarna putih. Amburadul, tutup flashdisk hilang, tempat untuk jadikan hiasan juga patah. Ngenes

Flashdisk ini selalu menemani saya ketika di warnet maupun di lab sekolah. Untuk menyimpan file. Sebenarnya ini flashdisk kedua saya, karena saya punya flashdisk bermerk (lupa) berkapasitas 8 GB berwarna hitam. Tetapi, hilang entah kemana. Damn!! Jadi, saya hunting flashdisk karena penting. Barang ini penting nomor 3, selain laptop (yang ini dah dimuseumkan) dan juga buku. Karena, kadang ada tugas yang diprint, jadi sering ngapel nih flashdisk ke tempat print. O Iya, flashdisk ini nggak sepenuhnya 16 GB, ukuran aslinya 14,4 GB karena dipakai sistem sekian GB. Jadi, didalam flashdisk saya menyisakan 8 GB.

Terima Gaji
Review Flashdisk Toshiba 16 GB Review Flashdisk Toshiba 16 GB Reviewed by Unknown on 3/06/2016 01:28:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Blogger templates