Ngeblog lagi

Hello. Lama ngga ngeblog dan isi postingan di blog yang sangat bagus  jelek ini. Ya udah. Emangnya ada apa?

Jujur, penyebab jarang ngeblog itu banyak sekali. Kalau ane sih gara gara urus blog satunya, TKP tetapi karena saya punya blog lagi dan jarang diisi ya sudah isi aja. Tetapi, saya bingung mau saya isi apa? Isi dengan otomotif? Blog satunya aja cukup sudah, yang penting ane usahakan isi ini blog jangan sampai ngga ke isi. Ya paling ngga ada tanggung jawab lah. Buat blog ya buat diurus diapain lagi coba. Kalau diisi topik lain? Jujur lagi, topik yang seperti apa dulu? Kalau ngikutin orang lain ya ngga kreatif. Paling ngga dianggap anti mainstream lah.

Saya ada 3 alasan mengapa blog ini terlantar
1. Karena sibuk ngurus blog di WP. Lha, ngurus blog satu aja kadang susah. Apalagi kalau dua. Makanya jarang keisi. Kalau mau liat tentang otomotif kunjungin aja yang tadi.
2. Karena Ujian. Dibulan bulan seperti ini adalah Bulannya pelajar buat memeras otak mereka. Kenapa? Di kota ane (Palangkaraya) sekolah saya sedang mengadakan ujian jadinya saya jarang mengurus blog ini.
3. Karena sibuk di Dunia nyata. Yang ini jelas, selain keterbatasan dana (nasib blogger kere) keterbatasan kuota dan limitnya, apalagi ane suka refreshing jadinya blog jarang keurus. Ya begitulah.

Tampilan blog saya dulu. Pakai template custom foto. Sekarang ganti

Jadi, sering seringlah urus blog paling ngga 1 post tiap minggu atau parahnya 1 post tiap bulan yang penting keisi.

Good bye.
Ngeblog lagi Ngeblog lagi Reviewed by Unknown on 4/21/2016 04:25:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Blogger templates